Tarif Jasa Konsultasi Pajak Update bulan April 2019

Tarif Jasa Konsultasi Pajak 2019 Kisaran Harga Konsultan Pajak Kami menyediakan berbagai layanan termasuk penyusunan laporan keuangan, konsultasi manajemen, administrasi pajak, filing dokumen perpajakan, saran mengenai perpajakan pada perusahaan dan urusan lainnya. Profesionalitas dan prioritas utama kami pada klien, berbasis di Kota Depok, kami siap melayani anda : SPT Tahunan PPH Orang Pribadi SPT Tahunan PPh Orang Pribadi 1770 SS yaitu berkisar Rp 300.000 SPT Tahunan PPh Orang Pribadi 1770 S yaitu berkisar Rp 500.000 SPT Tahunan PPh Orang Pribadi 1770 – Beromzet hingga Rp 1 M yaitu Rp 800.000 – Beromzet hingga Rp 4.8 M yaitu berkisar Rp 1.500.000 – Beromzet hingga Rp 10 M  yaitu berkisar Rp 2.500.000 SPT Tahunan PPh Badan Perusahaan beromzet 0 (Nihil) Rp 500.000 Perusahaan beromzet Rp 100 juta hingga Rp 1 M per tahun yaitu berkisar Rp 1.500.000 Perusahaan beromzet Rp 1 M hingga Rp 4.8 M per tahun yaitu berkisar Rp 2.500.000 Perusahaan beromzet Rp 4.8 M h

Apakah kita butuh asuransi jiwa?

"Saya masih single, untuk apa saya memiliki asuransi jiwa?”, “Saya belum memiliki tanggungan, jadi buat apa punya asuransi jiwa?” Atau, “Nanti sajalah punya asuransi (http://www.commlife.co.id), lagian saya belum butuh dan masih banyak kebutuhan lain"
Mungkin ucapan di atas pernah Anda dengar atau mungkin pernah Anda ucapkan kepada teman-teman Anda. Memang tidak ada salahnya untuk berpendapat demikian. Namun, perlu Anda ketahui meskipun Anda masih single dan belum memiliki tanggungan, asuransi jiwa seperti asuransi Commonwealth Life (http://www.commlife.co.id) bisa membantu anggota keluarga, misalnya orangtua atau adik/kakak.
Karena asuransi jiwa yang diproyeksikan untuk jangka waktu panjang, sangat disarankan Anda mulai memilikinya sedini mungkin. Mengapa? Karena kita tidak bisa memprediksi kapan risiko atau musibah datang menghampiri. Bisa saja esok atau di masa mendatang kejadian buruk menimpa Anda, misalkan kecelakaan, terdiagnosa menderita penyakit kritis, dll.

Terlebih mengingat biaya rumah sakit yang kian meningkat, asuransi jiwa sangat bermanfaat meringankan beban Anda dan keluarga kelak jika Anda sakit. Selain itu, asuransi jiwa juga menjamin keluarga yang ditinggalkan berupa uang pertanggungan jikalau Anda meninggal.
Nah, salah satu produk asuransi jiwa yang disarankan yaitu perlindungan asuransi kesehatan dengan unit link Commonwealth Life yang akan menjamin kesehatan kita di kemudian hari. Produk ini dikenal dengan nama Investra Link. Apa itu Investra Link? Mengapa Investra Link bisa menjamin kesehatan kita?
Investra Link Commonwealth Life memberikan perlindungan terhadap penyakit yang tidak tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan, bila Anda didiagnosa menderita penyakit yang tidak tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Tidak hanya itu, sisa dari uang pertanggungan juga akan diberikan kemudian bila meninggal dunia.

Mengapa produk Investra Link pantas kita percaya?
Investra Link merupakan produk dari Commonwealth Life yang memadukan asuransi jiwa dan investasi secara fleksibel. Jadi, tidak hanya kesehatan kita saja yang terjamin, tetapi kita juga bisa sambil berinvestasi untuk pertumbuhan keuangan. Hal ini sangat berguna mengingat inflasi yang terus meningkat, Investra Link bisa membuat hidup kita lebih terjamin di masa mendatang.
Dengan Investra Link Commonwealth Life, kita bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus, yaitu proteksi dan investasi. Selain itu, kita juga bisa memilih asuransi tambahan sesuai kebutuhan, di antaranya:
1. Perlindungan terhadap kecelakaan
Perlindungan terhadap kecelakaan ini akan melindungi kita terhadap risiko meninggal, risiko cacat tetap, dan risiko cacat tetap total.

2. Pembebasan premi
Asuransi tambahan berupa pembebasan premi ini sangat berguna bila tertanggung atau pemegang polis menderita cacat tetap total, terdiagnosa penyakit kritis, atau bahkan meninggal dunia.
3. Perlindungan terhadap risiko kesehatan
Perlindungan terhadap risiko kesehatan ini memberikan manfaat berupa santunan rawat inap, ICU, pembedahan, biaya sebelum/sesudah rawat inap dan penggantian medis, bila menjalani perawatan di rumah sakit. Selain itu, asuransi tambahan ini juga sangat berguna bagi kita yang terdiagnosa penyakit kritis.

Bahkan untuk asuransi tambahan COMM Health, kita bisa mendapatkan perlindungan kesehatan hingga usia 75 tahun dengan manfaat komprehensif yang tersedia dalam 7 pilihan fasilitas kelas perawatan dengan beragam keunggulan fasilitas cashless, manfaat perawatan rumah sakit dan Pembedahan yang komprehensif, manfaat Fisioterapi, Perawatan Kanker dan Cuci Darah (Haemodialysis),Fasilitas Deposit Excess Klaim, Manfaat Santunan Meninggal dunia, Fasilitas Evakuasi Medis pada saat keadaan darurat dan Manfaat No Claim Bonus.
Melihat banyaknya manfaat yang bisa Anda dapatkan melalui Investra Link di atas, masihkah Anda ragu memiliki asuransi jiwa?

Perlu kita sadari, kita bisa saja menghindari setiap risiko yang terjadi. Namun, apakah kita akan selamanya menghindari risiko tersebut? Misalkan, agar tidak mengalami kecelakaan di jalan raya, kita memilih untuk diam seharian di rumah atau memilih tidak naik kendaraan. Bisa saja risiko kecelakaan di jalan raya kita hindari, tetapi hidup kita lebih menyedihkan.
Untuk itu, cara yang paling bijaksana adalah dengan mengalihkan risiko kepada pihak lain yang bersedia menanggung risiko tersebut, yaitu perusahaan asuransi terbaik Commonwealth Life. Selain keuntungan yang telah di sebutkan tadi kita juga akan memiliki tabungan investasi yang menguntungkan. Dengan memiliki asuransi Commonwealth, kita telah mengalihkan risiko yang mungkin terjadi. Selanjutnya, perlindungan kesehatan dengan unit link Commonwealth Life yang akan melindungi kita dari sejumlah risiko yang sudah ditentukan sebelumnya. Apakah Anda yakin belum butuh asuransi jiwa selagi muda? Coba Anda pikirkan ulang.



Postingan populer dari blog ini

Tarif Jasa Konsultasi Pajak Update bulan April 2019

PER-25/PJ/2018 TENTANG TATA CARA PENERAPAN PERSETUJUAN PENGHINDARAN PAJAK BERGANDA (FORM DGT 2019)

Kode MAP dan Jenis Setoran Pajak